Tips Fashion Baju Kerja Untuk Wanita Berhijab

9 bulan yang lalu      Fashion

Tips fashion baju kerja untuk wanita berhijab

      Terlahir sebagai seorang wanita adalah anugerah yang luar biasa. Karena wanita memiliki banyak keistimewaan yang tidak dimiliki oleh kaum adam, seperti mengandung,melahirkan dan menyusui. Hal-hal tersebut hanya dapat dilakukan oleh anda para kaumhawa. Oleh sebab itu berbahagialah bagi anda yang terlahir sebagai seorang wanita.Berbicara tentang wanita tentu kurang lengkap bila tidak membicarakan tentang fashion.Memang wanita sangat erat kaitannya dengan fashion. Setiap wanita juga memiliki pilihan fashion yang berbeda. Seperti yang akan kita bahas kali ini. Kita akan membahas mengenai fashion style bagi anda para wanita karir yang berhijab. Ya, memang kini semakin banyak muslimah yang mengenakan hijab. Termasuk wanita yang berkarir di sebuah perusahaan atau kantor.

Oleh sebab itu kami ingin membagikan beberapa tips fashion baju kerja untuk wanita karir:

      1. Perpaduan long cardigan dan outfit.

Bagi anda yang bingung memilih pakaian kerjayang terkesan formal dan cocok dengan hijab, perpaduan antara long cardigan dan bawahan outfit yang tidak terlalu lebar akan membuat anda nyaman dengan pakaian kerjan yang terkesan formal.

      2. Celana panjang dan tunik.

Untuk anda muslimah yang dinamis dapat memilih pakaian kerja berupa perpaduan celana panjang dengan tunik. Kedua item fashion ini dapat mengimbangi anda yang dinamis, karena akan membuat anda mudah bergerak. Selainitu anda juga tidak akan meninggalkan kesan formal dengan memadukan celana panjang dan tunik.

      3. Blezer dan rok span.

Blazer adalah salah satu item fashion yang sedang trend saat ini.Bagi anda yang mengenakan hijab tak ada salahnya memadukan blezer dengan rokspan sebagai busana kerja. Karena kedua item fashion tersebut akan menampilkan kesan formal dan anggun saat anda kenakan.

     4. Celana rok dan kemeja.

Celana rok memang sedang menjadi trend dikalangan muslimah khususnya yang berkarir diluar rumah. Celana rok dapat anda gunakan saat bekerja karena akan memberikan kemudahan untuk bergerak ditambah lagi dengan pemilihan kemeja berbahan ringan yang menyerap keringat, akan menyempurnakan fashion busana kerja anda.Untuk pemilihan hijab sendiri, sebaiknya anda memilih hijab dengan warba-warna gelap atau pastel karena akan menambah kesan formal. Untuk makeup sebaiknya anda memilih makeup dengan tipe natural karena cocok dengan kesan formal namun anggun.




Komentar Artikel "Tips Fashion Baju Kerja Untuk Wanita Berhijab"